Persib Bandung

9 Pemain Persib Positif Covid-19, Jelang Kontra Persikabo 1973

BOLA.CIANJURTODAY.COM – Jelang pertandingan melawan Persikabo 1973 hari ini, 9 pemain Persib Bandung dinyatakan positif Covid-19.

Hal tersebut terungkap, berdasarkan hasil pemeriksaan test PCR, pada Sabtu (29/1/2022). 

Dalam pernyataan resminya, Persib tidak menyebutkan nama 9 pemain tersebut. Namun, mereka kini dalam keadaan sehat dan tidak menunjukkan gejala. 

“Mengacu pada hasil pemeriksaan PCR berkala yang dilakukan Persib baru-baru ini, terdapat sembilan pemain yang dinyatakan positif Covid-19,” kata pihak Persib. 

“Sehubungan dengan hal ini, Persib terus berkoordinasi secara intensif dengan PT LIB (Liga Indonesia Baru). Serta Satgas Covid-19 mengenai protokol yang harus dijalankan untuk memastikan keamanan pemain yang terpapar Covid-19 dan pemain lainnya,” lanjutnya. 

“Saat ini para pemain yang terpapar sedang menjalani karantina dan dalam keadaan sehat tanpa menunjukkan gejala,” demikian isi pernyataan Persib. 

Meski demikian, pertandingan antara Persib Bandung dan Tira Persikabo yang akan berlangsung di Stadion Ngurah Rai sore ini pukul 20.45 Wib, tetap akan berjalan sesuai jadwal.

“Sejauh ini masih sesuai rencana. Pertandingan malam nanti sesuai jadwal. Keterangan lebih lanjut akan disampaikan besok langsung dari dr Rafi (Ghani),” tutur Jatnika Sadili selaku media officer Persib.(sis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Back to top button