Liga Inggris

Liga Inggris Hampir Mulai, Berikut Bursa Transfer Pemain Manchester United Terbaru!

TODAY SOCCER, Liga Inggris – Usai sudah liga Inggris tahun 2021-2022 yang ditandai dengan kemenangan Manchester City atas Liverpool dengan skor 3-2. Namun pertandingan tak berhenti sampai situ saja, pada bulan Agustus mendatang liga kembali dibuka untuk periode 2022-2023. Rencananya liga Inggris akan dimulai pada tanggal 6 Agustus 2022. 

Dengan waktu yang terasa semakin mepet tersebut, banyak tim besar yang melakukan bursa transfer pemain. Bukan tidak mungkin hal ini justru membawa kemenangan bagi sebuah tim yang memiliki bursa transfer bermanfaat, salah satunya dengan menempatkan line up dan juga pemain handal dalam arena. Seperti Manchester United, tim berjuluk red devil ini berjuang keras untuk menggaet para pemain dalam bursa musim panas ini. Berikut informasinya!

Bursa transfer Manchester United

Pada liga Inggris 2021-2022, tim red devil menduduki peringkat nomor 6 dalam hasil klasemen puncak. Kemenangan Manchester City akan Liverpool tak membuat red devil putus harapan. Bersama dengan pelatih barunya, Erik Ten Hag Manchester United harus menerima kenyataan pahit akan line up timnya. 

Bagaimana tidak, pemain tim Manchester United pada bursa transfer banyak yang out dan hanya sebagian yang masih bertahan. Ada kurang lebih 8 pemain red devil yang dipastikan tidak mengikuti liga Inggris tahun ini, dari mereka ada yang pensiun maupun habis kontrak. Saat ini Manchester United perlu memperkuat lini tengah mereka karena telah kehilangan 4 pemain yang keluar masuk tim. Mereka adalah Jesse Lingard, Juan Mata, Nemanja Matic dan Paul Pogba. 

Adapun para pemain Manchester United yang memutuskan pensiun yakni:

  • Lee Grant
  • Paul McShane

Sedangkan 6 yang lainnya kehabisan masa kontrak, mereka adalah:

  • Edinson Cavani
  • Jesse Lingard
  • Juan Mata
  • Nemanja Matic
  • D’Mani Mellor
  • Paul Pogba

Atas kehilangan beberapa pemain tersebut, akhirnya Manchester United pada bursa transfer memilih untuk merekrut Pau Torres dan Jurrien Timber yang direncanakan akan diletakkan di luar lini tengah. Tetapi perekrutan gagal karena mereka berdua sudah menjadi Bek di tim Villareal dan Ajax.

Usaha red devil tak sampai disitu saja, mereka masih berusaha mengajak Darwin Nunez dari Benfica. Namun sang pemain menolak dan memilih bergabung dengan tim merah Inggris, Liverpool. Masih belum menyerah, Erik masih menginginkan Marco Assensio sang bintang Real Madrid. Faktanya Red devil harus berhadapan dengan AC Milan dan Arsenal untuk dapat merekrut Marco. 

Dapat disimpulkan bahwa pada bursa transfer kali ini Manchester United memiliki banyak kehilangan pemain karena pensiun maupun kehabisan kontrak. Mereka sedang berusaha untuk memperkuat citra line up agar meraih kemenangan. Ikuti terus informasinya agar kamu selalu update akan liga Inggris pada Agustus mendatang!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Back to top button