Liga 1 Indonesia

Diperkuat 6 Pemain Jebolan PON, Persiraja Kenalkan Pelatih Anyar di Liga 1 Putaran Kedua

TODAYSOCCERPersiraja Banda Aceh diperkuat enam pemain baru jebolan PON Aceh dan pelatih anyar untuk mengarungi BRI Liga 1 putaran kedua 2021/2022.

Pada Minggu (2/1/2022), Laskar Rencong resmi memperkenalkan sang pelatih baru, Sergio Alexandre.

Pelatih yang sudah berlisensi pro itu berasal dari Brazil. Sebelum terbang ke Persiraja, Sergio di pernah melatih klub Liga Thailand, Suphanburi FC.

“Selamat datang di Persiraja. Saya yakin dan percaya Anda bisa membuat tim ini bertahan di Liga 1,” ujar Presiden Persiraja Banda Aceh, Nazaruddin Dek Gam, seperti dikutip dari laman resmi Persiraja.

Sergio Alexandre. Foto: Persiraja.id

Kehadiran Sergio memberi harapan baru dan membuat Nazaruddin optimistis Persiraja tetap bertahan di Liga 1.

Sebab saat ini Laskar Rencong berada di dasar klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022 dengan raihan 6 poin dari 17 pertandingan di putaran pertama.

Persiraja pun akan bersaing untuk keluar dari zona degradasi di putaran kedua.

Pada 7 Januari 2022 nanti, tim asuhan Sergio akan bertanding melawan PSS Sleman di Bali dalam lanjutan BRI Liga 1 pekan ke-18.

Persiraja Diperkuat Enam Pemain Jebolan PON di Liga 1 Putaran Kedua

Persiraja juga terus berbenah dengan memperkenalkan enam pemain baru jebolan tim Pekan Olahraga Nasional (PON) Aceh.

Mereka adalah Yasvani di posisi bek kanan, Rizky Yusuf di posisi gelandang/bek kiri, dan Ridha Umami di posisi gelandang

Kemudian ada Khairil Anwar di posisi gelandang, Alvin Halim di posisi gelandang, dan Akhirul Wadhan di posisicpenyerang.

Mereka merupakan pemain Tim PON Aceh yang berhasil menyabet medali perak pada ajang PON XX Papua tahun 2021 lalu.

Yasvani Yusri, pemain asal Kota Lhokseumawe ini mengaku senang bisa bergabung dengan Laskar Rencong. Ia pun berharap bisa memberikan yamg terbaik.

“Saya sangat senang bergabung dengan Persiraja, semua anak Aceh ingin bermain untuk tim ini. Semoga saya bisa memberikan yang terbaik,” tuturnya.(*/bbs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Related Articles

Back to top button