Persib Bandung

Hadapi Persikabo 1973, Chemistry Duo Striker Persib Diperkuat

BOLA.CIANJURTODAY.COM – Pelatih Persib, Robert Alberts terus memperkuat chemistry antar pemain setelah bergabungnya duo pemain anyar, Bruno Cantanhede dan David Da Silva.

Sejauh ini, keduanya dinilai masih perlu waktu dalam pemahaman satu sama lain.

Diketahui, Bruno dan David sejauh ini sudah menjalani tiga laga bersama Persib. Pelatih asal Belanda ini mengakui, keduanya masih perlu meningkatkan pemahaman di antara mereka.

“Bruno dan David baru menjalani tiga laga, karenanya masih butuh pemahaman antara mereka dan pemain lainnya. Kami sedang mengupayakan hal itu sehinga memiliki pola penyerangan yang lebih baik dan kuat,” ujar Robert, dikutip Kamis (27/1/2022).

Meskipun begitu, untuk lini pertahanan, lanjutnya, Pangeran Biru masih masuk jajaran tim yang kuat di lini belakang. Persib masih menjadi tim yang minim kebobolan hingga pekan ke-20 Liga 1 2021/2022.

“Kami masih merupakan satu tim yang mempunyai pertahanan terbaik di Liga 1. Tapi terus akan meningkatkan permainan kami. Sebelumnya, saya sudah mengatakan, kami perlu menang bukan soal skor 1-0 atau 2-0 melainkan tampil lebih mematikan, lebih cepat menuntaskan pertandingan,” jelasnya.

Bersiap Hadapi Persikabo

Robert mengutarakan kesiapannya untuk menghadapi Persikabo 1973 pada pertandingan lanjutan Liga 1 2021/2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar Bali, Sabtu 29 Januari 2022 mendatang. 

Menghadapi Persikabo, Persib melakukan persiapan terprogram yang meliputi peningkatan kualitas kebugaran dan pemahaman secara taktikal.

“Kami menantikan laga kontra Persikabo yang harus dimenangkan agar tetap berada di papan atas. Kami punya sejumlah pilihan dan kemungkinan untuk jadi tim sekuat mungkin,” ungkapnya.

Pada pertemuan terakhirnya, 27 September 2021 lalu, Pangeran Biru ditahan imbang tanpa gol oleh Laskar Pajajaran. Robert mengakui, Persikabo punya sederet pemain dengan teknik individu berkualitas. 

“Persikabo adalah tim dan sejumlah pemain berkualitas. Namun, mereka juga punya kelemahan,” tandasnya.(sis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Related Articles

Back to top button