Persib Bandung

Persib Bandung Angkat Suara soal Indra Mustafa: Masih Bagian Skuad!

TODAYSOCCER – Persib Bandung angkat bicara soal status salah satu pemainnya, Indra Mustafa. Melalui laman resminya, Persib menegaskan bahwa Indra masih bagian dari skuad utama.

“Bahwa pemain atas nama Indra Mustafa masih menjadi bagian dari skuad utama Persib. Masih terdaftar untuk mengikuti kompetisi Liga 1 hingga akhir musim kompetisi Liga 1 2021/2022,” demikian seperti dikutip dari persib.co.id.

Di sana juga dijelaskan bahwa saat Persib berangkat dari Bandung ke Bali pada Sabtu (1/1/2022) lalu, Indra Mustafa tidak hadir.

Pihak Persib pun menghubunginya dan ternyata sang pemain masih di rumahnya yang berada di Bogor.

Namun secara tiba-tiba, Indra menginformasikan kepada Persib tak ingin melanjutkan kontraknya di sisa kompetisi Liga 1 2021/2022 ini.

“Meskipun kami sudah berkali-kali menjelaskan bahwa sang pemain (Indra, red) masih terikat kontrak dengan Persib sampai dengan kompetisi Liga 1 2021/2022 berakhir,” tambahnya.

Meski begitu, Persib menuliskan akan menghormati seluruh pemain secara profesional dan menjunjung tinggi aturan yang ditetapkan operator liga terkait transfer pemain

Manajemen akan terus fokus untuk memperkuat skuad utama dengan mempersiapkan fisik pemain, strategi, dan taktik.

“Sehingga tim dapat memberikan performa terbaik di lapangan guna meraih hasil yang maksimal pada putaran kedua kompetisi Liga 1 2021/2022 di Bali,” tukasnya.(*)

Sumber berita dan foto: Persib.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Back to top button