Liga 1 IndonesiaPersib Bandung

Persib Vs Persikabo, Maung Bandung Tetap Buru Perolehan Tiga Poin

BOLA.CIANJURTODAY.COM – Pertandingan Persib Bandung Vs Persikabo 1973 pada pekan ke-21 Liga 1 2021/2022 diprediksi akan berlangsung sengit.

Pertandingan Persib Vs Persikabo pun akan digelar di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Sabtu (29/11/2022) pukul 20.40 Wib. 

Seperti pertandingan sebelumnya, Persib tetap mengincar kemenangan atas Persikabo 1973 dan bertekad bisa meraih tiga poin.

Pelatih Persib, Robert Alberts menyebut, kemenangan sudah dicanangkan seluruh anggota tim. Pangeran Biru saat ini berada di peringkat ketiga klasemen sementara dengan nilai 40, terpaut tiga angka dari Bhayangkara FC yang berada di puncak klasemen. 

“Sejauh ini persiapan sudah berjalan dengan bagus. Kami sepenuhnya menyadari akan pentingnya meraih tiga poin di laga ini. Tapi memang PERSIB dan Persikabo sama-sama memiliki kualitas, terutama setelah mereka menambah pemain asingnya,” ujar Robert mengutip laman Persib.co.id, Sabtu (29/1/2022).

“Kami ingin terus berada di papan atas klasemen. Itu menjadi target kami semua. Pemain pun merasa termotivasi sehingga bekerja secara positif menjelang pertandingan. Untuk memenangi laga ini, kami harus bisa tampil tajam di depan dan kokoh dalam bertahan,” tambahnya. 

Selalu Imbang Saat Lawan Persikabo

Menurutnya, pertemuan dengan Persikabo 1973 merupakan yang kedua di musim ini. Tercatat, empat pertemuan sebelumnya selalu berakhir dengan imbang, termasuk pada putaran pertama yang digelar di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Kabupaten Bekasi, 27 September 2021 lalu. 

“Kami harus bisa tampil lebih baik ketimbang pada pertemuan pertama yang berakhir imbang. Saat itu, permainan berjalan cukup berimbang dan kami pun mampu membuat sejumlah peluang. Untuk laga besok, kami harus bisa keluar sebagai pemenang,” papar Robert. 

Di sisi lain Persikabo 1973 saat ini tengah berada di posisi ke-12 klasemen dengan raihan 23 poin.

Pelatih Persikabo 1973, Liestiadi pun mengaku skuad asuhannya akan tampil tanpa beban, sehingga akan menyuguhkan tontonan yang menarik bagi masyarakat pecinta sepakbola Indonesia. 

“Persib ditargetkan menjadi juara oleh manajemen. Sementara kami hanya ditargetkan untuk pelan-pelan naik dari papan tengah ke papan atas klasemen. Di sini, pertandingan akan menarik. Saya berharap, pertandingan berjalan fairplay dan memperlihatkan atmosfer positif untuk sepakbola Indonesia,” harapnya.(sis)

Sumber: Persib.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Back to top button