Tak Berkategori

Update Bursa Transfer Terbaru Pemain Liverpool 2022-2023!

TODAY SOCCER – Liverpool merupakan salah satu tim terbaik dari Inggris sejak beberapa tahun yang lalu. Keberhasilannya menjuarai beberapa turnamen sebelumnya menjadikan the Reds memiliki banyak penggemar. Namun dengan seiring berkembangnya turnamen dan menguatnya tim lain, the Red memiliki rencana tersendiri untuk meningkatkan performa klubnya. Salah satunya dengan pertukaran pemain, berikut ini daftar bursa transfer Liverpool terbaru!

Bursa transfer Liverpool

Menjelang piala liga Inggris 2022-2023, Liverpool sudah menyiapkan beberapa pemain yang siap untuk meladeni musuh-musuhnya. Tak hanya merekrut pemain dari klub luar, the Reds ternyata memiliki kekosongan pemain karena kebanyakan dari mereka keluar ataupun free transfer. Tentu saja hal ini sangat berpengaruh bagi performa the Reds di musim-musim berikutnya. 

Berikut nama-nama pemain the Reds yang memutuskan untuk pergi ataupun kehabisan masa kontrak:

  1. Sadio Mane (Out)
  2. Takumi Minamino (Out)
  3. Alex Oxlade  (Out)
  4. Naby Keita (Out)
  5. Ben Davies  (Out)
  6. Neco Williams (Out)
  7. Loris Karius  (Out)
  8. Nathaniel Phillips  (Out)
  9. Caoimhin Kelleher  (Out)
  10. Divock Origi (Out) 

Dari kesepuluh pemain tersebut, Divock Origi dan juga Sadio Mane akan bermain di klub yang berbeda. Dimana Origi akan bergabung dengan tim Rossoneri sedangkan Sadio menjadi bagian Die Rotten Munich. 

Bursa transfer Liverpool sangat mengarah ke pemain profesional di liga, karena the Reds bercita-cita mengarungi keempat piala besar. Salah satunya liga Champions dan liga Inggris, namun mereka terpaksa mengakui kehebatan Manchester City dan Real Madrid. Karena kekalahan tersebut, Jurgen Klopp mulai berbelanja pemain dengan mengeluarkan beberapa juta poundsterling.

Salah satunya ialah Fabio Carvalho asal Fulham, sosok 19 tahun ini memiliki biaya transfer 5 juta poundsterling untuk sekedar mengikuti the Reds. Tak berhenti disitu, bursa transfer Liverpool masih berlanjut dengan menggaet pemain Darwin Nunez dari Benfica dan juga Calvin Ramsay dari Aberdeen seharga 4 juta poundsterling. Klopp berusaha membuat tim Reds berkualitas dan memenangkan ajang Liga Inggris 2022-2023 mendatang. 

Menurutmu bagaimana dengan bursa transfer Liverpool di musim ini, apakah semakin kuat atau biasa saja?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button